ASSALAMU'ALAIKUM... HAI..WELCOME TO MY BLOG.. Having Fun yah... By VB

Friday, February 4, 2011

Akhirnya jadi juga..

Awalnya pengen punya wadah untuk curhat dan berbagi. Dulunya sih aku curhatnya di HP, berhubung sekarang jaman dah canggih bgt, dan ada fasilitas internetan gratis tis tis... (dasar omak-omak hehheh), maka jadilah aku buat blog ini..

Sebenarnya aku bukan seorang penulis, nulis diary aja jaraaaaaaang sekali. Pernah jaman masih kuliah dulu, waktu ulang tahun, dikasih kado buku diary ma temen (Indriani Utami), tapi mpe sekarang masih bersih tuh buku, paling2 terisi cuma 5 halaman heheh...

But anyway, I'll try to write all my daily activity, daily life, all information that I have about this life, woman, family and off course about love heheh (tau apa aku tentang cinta hihihi)... dan tentu aja, sekalian untuk arsip juga untuk info2 buat temen2, aku juga akan post resep2 masakan kesukaan aku yg aku buat dan tentu saja yg aku dapat dari orang.

Mudah2an blog ini bermanfaat. Amin...

No comments:

Post a Comment